SELAYAR – Belasan atlit dari Kabupaten Kepuluan Selayar dan seorang wasit turut memperkuat kontingen Sulawesi Selatan dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke 20 di Papua.

Putra Selayar terbaik di bidang Olah Raga ini terbagi dua, yakni Cabor Takrow sebanyak 7 orang, yakni Putra 3 orang; Marsudi, Andi Try Sandi Putra dan Muh. Riswan Wajib, serta atlit Putri 4 orang, yakni Sri. Wahyuni, Erika VL, Sarlina, dan Febriyanti. Sedang wasit, atas nama Abdul Wahab, S.Sos.

Selebihnya, sebanyak 5 orang adalah atlit di cabang Olah Raga Dayung, yaitu Sukrianto, Abdul Nane, Juherdin, Muh. Ikhsan, dan Defi Ariani Safitri.

Untuk atlit no 1 sd 4 akan bertarung pd No lomba TBR 1000 M/ TBR 500M, sedang u atlit no 5 akan bertarung di Nomor lomba Double Scull 2000M/ Single Scuul 2000M.

Sesuai jadwal yang diperoleh oleh awak media, para atlit cabor takraw, akan bertarung sepenuhnya dan seluruhnya di hari Senin, 27 September. Karena itu, wasit Abd. Wahab yang sudah cukup berpengalaman di dalam dan luar negeri sangat bersyukur dan bersemangat ketika mendapat kabar bahwa Wabup Saiful Arif menyempatkan diri ke Jaya pura untuk memberikan semangat pada putra putri Selayar yang akan bertarung dan semoga bisa membawa nama harum bagi Sulawesi Selatan.