JENEPONTO – Tepat pada hari ini, Rabu, (29/11/2023), genap sudah 52 Tahun usia Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) mengabdi pada Negeri.

Peringatan ini ditandai dengan dilaksanakannya Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Rutan Kelas IIB Jeneponto Kemenkumham Sulsel yang diikuti oleh para Pejabat Struktural, Pegawai serta warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Dengan mengusung tema “KORPRIKAN INDONESIA” diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai Rutan Jeneponto untuk meningkatkan Pelayanan, kekompakan dan persatuan serta berkontribusi dalam setiap elemen pekerjaan. Sehingga dapat membangun semangat kinerja ASN yang positif.

Rakyat News

Bertindak sebagai pembina upacara, Pelaksana Harian (PLH) Kepala Rutan Jeneponto, Ka.KPR Rutan Jeneponto, Supriadi Arsyad membacakan sambutan Dewan Pengurus Korpri Nasional berharap agar para anggota KORPRI terutama yang ada di Rutan Jeneponto tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

“Melalui KORPRI, mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” tuturnya.

Setiap diri kita adalah pemimpin, maka bersamaan dengan hari peringatan HUT KORPRI ini, mari kita semua selalu ingat dan berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam berkinerja guna mewujudkan Kemenkumham yang semakin PASTI dan BerAKHLAK. (*)