Terima Perbaikan Kantor Dari Pemda Gowa, Lurah Borongloe Terimakasih Bupati

  • Bagikan
Terima Perbaikan Kantor Dari Pemda Gowa, Lurah Borongloe Akui Senang
Dok. Istimewa

GOWA – Harapan Akbar Tola selaku Lurah Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, terkait pembangunan pengerjaan kantor Lurah Borongloe yang mengalami kerusakan akhirnya menemui titik terang.

Baca Juga: Plt Gubernur Minta BPK Lihat Prakondisi Laporan Keuangan Daerah

Lurah Borongloe, Akbar Tola, mengatakan bahwa pengerjaan pembangunan tersebut merupakan keinginannya sejak lama.

“Ini sudah lama menjadi keinginan saya untuk merehab beberapa bangunan atau tembok yang ada di kantor saya,” kata Akbar, Senin (27/09/2021).

Lanjut Akbar, mengungkapkan bahwa sebelumnya sebagian bangunan dari kantor tersebut telah mengalami kemiringan dan kerusakan akibat tergerus air hujan tahun lalu.

“Apa lagi sebagian bangunan ada yang pondasinya sudah mengalami kerusakan, salah satunya tembok pagar yang pondasinya rusak dan mengalami kemiringan akibat tergerus air hujan tahun lalu lalu” ungkapnya.

Selain itu pengerjaan perbaikan pagar ini dapat merubah tatanan pandangan kantor Lurah tersebut, makin indah enak di pandang mata apa lagi terletak di jalan poros Bontomarannu menuju kota Bunga yaitu Malino.

Anggaran pembangunan untuk merehab kantor Lurah ini berasal dari anggaran Pemda Kabupaten Gowa,khusus untuk merehabilitasi perbaikan bangunan kantor yang mengalami kerusakan dan tidak layak lagi.

Terakhir, Akbar menambahkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Gowa yang telah peduli serta memberikan anggaran untuk perbaikan kantor Lurah tersebut.

“Saya berterimah kasih kepada Pemda Gowa khususnya Bapak Bupati Gowa, yang sudah peduli dan memberikan anggaran ini untuk memperbaiki bangunan kantor Lurah borongloe dimana lurahnya saya sendiri” Ujar”Lurah milenial Akbar Tola.

Akbar Tola yang kerap disapa Lurah Milenial, berharap bahwa kedepannya kantor Lurah tersebut semakin bagus lagi tatanannya, makin cantik dan makin menambah semangat kerja para staf termasuk dirinya sendiri sebagai Lurah.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover