MAKASSAR – Dengan tema BBQ yang elegan, Grand Palace Hotel menggelar perayaan malam tahun baru 2024 yang memukau, romantis dan tidak terlupakan, di pelataran Hotel Grand Palace,Makassar, Minggu (31/12/2023).

Acara yang dipandu oleh Junaedi selaku Manager menerangkan bahwa acara ini menawarkan pengalaman malam tahun baru yang berbeda dan penuh dengan kesenangan untuk para tamu.

Hal yang sama juga di sampaikan GM Grand Palace Hotel Wahyudin mengatakan malam ini, tamu yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk membawa pulang door prize yang mengagumkan, yaitu berbagai hadiah door prize menarik dan voucher menginap di hotel mewah di Makassar.

“Hadiah tersebut merupakan bukti dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada para tamu yang hadir,” ungkap Wahyudin.

Selain hadiah door prize yang menakjubkan, acara ini akan menyajikan berbagai menu makanan dan minuman dari segala penjuru di Sulsel termasuk sate kuda dari Jeneponto yang akan memanjakan lidah para tamu
dengan cita rasa yang lezat dan beragam.

Ditambah lagi dengan hiburan yang sangat meriah, termasuk musik penampilan Live Band yang memukau, rewind photo booth yang memungkinkan para tamu untuk mengabadikan momen-momen manis bagi mereka.

“Kami sangat antusias untuk menyambut para tamu dalam perayaan malam tahun baru tema BBQ ini. Kami telah mempersiapkan segala sesuatu dengan detail untuk memastikan bahwa setiap pengunjung akan merasakan kemegahan acara ini,” ujar Wahyudin.

Sementara Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Jeneponto Arifuddin Lau menyambut baik acara yang digelar oleh Grand Palace Hotel. Ia berharap acara yang dikemas malam ini dapat menambah suasana baru bagi tamu, terutama berbagai menu yang disajikan seperti sate kuda.

“Saya sengaja hadir di Grand Palace Hotel ini karena disini selalu menyajikan hadiah berupa door prize menarik dan memanjakan para tamunya setiap tahun. Pelayanan juga sangat baik dan memuaskan,” pungkasnya. (*)