MAKASSAR – Alifuddin Nasrun sebagai ketua RW Kelurahaan Lette, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, optimis dan berharap Kota Makassar dapat segera bebas dari Covid-19, Jumat (1/10/2021)

Baca Juga :Klinik Andi Baso Erang Adakan Vaksinasi Massal

Alifuddin Nasrun mengatakan turunya PPKM (Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Kota Makassar ke level 2, merupakan hasil dari kerja keras tim struktural yang terus berusaha untuk mengingatkan masyarakat pentingnya mengikuti Protokol Kesehataan.

“Terlibat semua struktural termasuk Bimnas, jadi semua ikut terlibat baik RT/RW, apalagi ada wacana vaksin itu perhari itu di upayakan per RT itu minimal 10 sampai 100 di kecamatan mariso,” ucapnya.

Lanjutnya, Ia menjelaskan mendukung dan berupaya mensosialisasikan salah satu program andalan Pemerintah Kota Makassar yaituh Makassar Recover.

“Itu sudah diupayakan itu sudah dilaksanakann apalagi ada rencana kontener se kecamatan tingkat Kota Makassar, bisa jadi kontener itu menjadi semacam puskesmas pembantu,” tuturnya.

Alifuddin berharap Kedepannya PPKM dapat terus menurun hingga Kota Makassar dapat bebas dari Covid-19.

“Mudah-mudahan kedepannya PPKM di Kota Makassar bisa terus menurun ke level 1 bahkan kalau bisa tahun depan kita bisa bebas dari Covid-19,” tutupnya.