Gowa – Lepas Penat di akhir pekan setelah kesibukan dengan pekerjaan Pesonna Hotel Makassar yang terletak di Jalan Andi Mappanyuki No. 45 ini, siap memanjakan diri anda dan keluarga dengan promo October Deals.

Baca Juga Aksi Kemanusiaan Satlantas Polrestabes Makassar Sentuh Masyarakat

General Manager Pesonna Hotel Makassar, Ali hidayat khusus dibulan oktober ini ia menawarkan promo October Deals uituk menjadi pilhan bersantai di akhir pekan bersama keluarga.

“Kami sudah mempersiapkan promo menarik di bulan Oktober ini. Promo yang kami tawarkan seperti October Deals menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan panjang bersama keluarga,” tuturnya (3/10/2021).

Promo October Deals anda dapat staycation dimulai dengan tari Rp 350.000 untuk ukuran Kaman Deluxe, include dengan breakfast untuk duo orang , Sudan termasuk dengan potongan harga 20% untuk makanan dan minuman dan swimming pool.

Bagi yang ingin berenang tappa harus staycation juga ditawarkan paket Swim & Chill cukup membayar Rp 50.000 sudah termasuk dengan snack & beverage, dan fasilitas wifi dan parkir gratis.

Untuk promo makanan, Grilled Fish Fillet dapat dinikmati dengan harga RP 55.000 /porsi, dan promo minuman kekinian varian Matcha Frappe dan Taro latte seharga Rp 25.000 / porsi, dan restaurant beroperasi selama 24 jam.

Pool Up cafe pesonna hotel juga menyediakan tempat santai dan nyaman untuk nongkrong, dengan menikmati kopi dan snack dimulai dari harga Rp 15.000