Adapun sebagai pemateri terakhir, Alfian menyampaikan tema “Investasi Aman di Masa Pandemi Covid-19”. Sebelum menentukan instrumen investasi, perlu dipahami terlebih dahulu tujuan investasi, mengenali profil risiko, pelajari alternatif investasi lain, pahami tingkat risiko produk investasi, dan tentukan strategi investasi. 

Setelah pemaparan materi oleh semua narasumber, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu moderator. Salah satunya. “Banyak anak muda zaman sekarang yang sangat tertarik berbisnis lewat platform daring. Adakah tipsnya untuk anak muda saat ini agar sukses dalam berbisnis online?” tanya Rini Musriah kepada Meithiana.

“Manfaatkan media digital sebagai peluang produktif. Bukan hanya menjadi endorser atau bikin video menarik, tapi buatlah konten yang relevan dengan kalian. Kalau bisnis produk sendiri, sesuaikan kontennya dengan terus jaga etika dan norma. Lalu, dalam membuat konten, isilah dengan hal yang memberi informasi kepada orang lain, informasi yang bermanfaat, nggak cuma jualan. Kemudian, usahakan setiap konten ada fun atau entertain sendiri, sehingga kiriman kita selalu ditunggu-tunggu,” jawab Meithiana.