Dirut PD Parkir Berkordinasi Dengan Walikota Terkait Parkir  kerebosi dan Pantai Losari.

Makassar_Mata sulsel, Dirut PD parkir Irianto Ahmad Melakukan Kunjungan Di kantor Walikota Makassar membahas Inovasi  Perparkiran yang berada di pantai losari Kota makassar, senin 16/1.

Kehadiran Dirut PD parkir bersama Rombongan di terima langsung oleh Walikota makassar. turut hadir juga Dirum Dan Dirops dalam pertemuan Tersebut membahas beberapa agenda kedepannya.

Perusahaan Daerah Parkir Makassar Raya adalah perusahaan daerah yang didirikan oleh pemerintah kota makassar sebagai salah satu sumber pendapatan asli daerah untuk mengelola perparkiran di wilayah kota makassar. Tujuan utama dari pendirian PD Parkir Makassar Raya adalah untuk meningkatkan efisiensi efektifitas dalam pemberian pelayanan perparkiran kepada masyarakat.

Irianto Ahmad selaku Dirut PD parkir terus berkomitmen untuk memperbaiki pelayanan dan  mewujudkan komitmen walikota untuk memberantas parkir liat yang membuat kemacetan dimakassar.

Melalui whats App Irianto Ahmad menjelaskan kehadiran Dirut Parkir bersama rombongan untuk membahas perparkiran Pusat pedagang Kaki lima,” kami membahas tentang perparkiran yang berada di lapangan kerebosi dan pantai losari ,” tutur Dirut PD parkir.

Selain Itu Dirut Juga berkomitmen untuk terus memperbaiki pelayanan perkarkiran dengan bekerjasama dengan Dinas perhubungan kota makassar.

Setelah melakukan kordinasi Walikota beserta rombongan terjun lansung meninjau lokasi perparkiran yang berada dikarebosi dan pantai losari, terlihat walikota makassar memeberi arahan kepada  jajarannya untuk terus memperbaiki Kota Makassar.