RAKYAT.NEWS, DEPOK – Dukungan terhadap pencalonan Supian Suri (SS) sebagai Wali Kota Depok pada Pilkada 2024 terus mengalir. Tidak hanya dukungan dari partai politik (parpol) pengusung, tapi juga masyarakat dalam komunitas relawan.

Komunitas relawan yang menamai dirinya Gerakan Muda Cimanggis, memastikan dukungan politiknya ke bakal calon Wali Kota Depok Supian Suri Deklarasi dukungan dilontarkan di hadapan Tim Generasi SS se-Kota Depok yang diketuai Widia.

M Rijal selaku Ketua Generasi Muda Cimanggis, bersama enam kordinator kelurahan (Korkel), diantara Bambang Kucay (Korkel Tugu), Alianda (Korkel Mekarsari), Irfan (Korkel Harjamukti), dan tiga Korkel lainnya meliputi Curug, Cisalak Pasar, dan Pasir Gunung Selatan, menegaskan, tidak akan ada kotak kosong untuk suara kemenangan SS.

“Insya Allah di Kecamatan Cimanggis tidak akan ada kotak kosong untuk SS. Kotak kosong justru untuk calon lain, Cimanggis mutlak punya pak SS” lantang Rijal yang disambut riuh dan semangat tim Generasi SS se-Kota Depok yang diketuai oleh Widia Minggu (18/8/2024).

Rijal menambahkan, Gerakan Muda Cimanggis pada gelaran Pilkada Depok mendatang bergerak di akar rumput dengan tetap mengikuti arahan dan komando Tim Generasi SS.

Widia bersama tim generasi SS, dalam kesempatan ini pun mengungkapkan kepastian SS maju mendaftar sebagai Calon Wali Kota Depok pada 29 Agustus mendatang.

“SS sudah mendapatkan rekomendasi dari empat partai. Mudah-mudahan akan bertambah lagi,” ujarnya memastikan pencalonan SS.

Sekadar diketahui, Rijal adalah ketua Gerakan Muda Cimanggis, yang pada pileg kemarin berhasil menggalang banyak suara dan menjadikan tiga caleg masuk menjadi anggota dewan dari DPRD di tingkat Kota Depok, DPRD tingkat Provinsi, hingga tingkat nasional atau DPR-RI.