RAKYAT.NEWS, JAKARTAPSM Makassar dan PSIS Semarang bermain imbang dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (20/9/2024) malam.

Kedua tim menunjukkan permainan agresif dengan duel sering terjadi di lini tengah. Meskipun demikian, usaha untuk menembus pertahanan lawan juga dilakukan oleh kedua tim.

Tim PSM menampilkan Latyr Fall, Akbar Tanjung, dan Ananda Raehan untuk mendukung Nermin Haljeta, Tito Okello, dan Ricky Pratama. Sementara itu, tim tamu berusaha menyerang dengan cepat melalui Gali Freitas dan Septian David Maulana.

Hingga babak pertama berakhir, skor tetap sama. Kedua tim kesulitan menciptakan peluang yang berarti. Pada babak kedua, PSM mencoba untuk lebih menekan serangan, sehingga PSIS lebih banyak bermain bertahan.

Pada menit ke-58, Adi Satryo melakukan penyelamatan penting untuk mencegah gol bunuh diri pemain PSIS. Meskipun serangan-serangan mulai masuk ke pertahanan lawan, belum ada peluang yang nyata. Usaha-usaha PSM untuk mencetak gol terbaca dengan jelas oleh pemain bertahan dan kiper PSIS.

Serangan balik Laskar Mahesa Jenar juga tidak berhasil. Akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor 0-0. Ini membuat PSM dan PSIS tetap tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Dengan 11 poin, PSM tetap berada di peringkat ketiga, sementara PSIS naik ke peringkat kesembilan dengan tujuh poin.

Setelah memenangkan pertandingan melawan Dewa United, PSM bermain imbang dengan Persib dan kalah dari Arema. PSIS sendiri kalah dari Dewa United dan Persib Bandung sebelumnya.

DAFTAR SUSUNAN PEMAIN PSM MAKASSAR vs PSIS SEMARANG.

PSM: Hilmansyah; Alosio Neto, Yuran Fernandes, Victor Luiz, Sahrul Lasinari; Akbar Tanjung, Ananda Raehan, Latyr Fall, Ricky Pratama, Nermin Haljeta, Tito Okello.