Saudaraku
Waktu terus berjalan, maka berjalanlah sambil memungut serpihan-serpihan kearifan & taburan amal saleh. Gunakan waktu sebaik mungkin untuk meraih rahmat-Nya dan rutin memanen magfirah-Nya.

Kegagalan dan kesuksesan memerlukan waktu yang sama. Tinggal bagaimana kita memanfaatkan waktu untuk meraih gagal atau sukses. Idi’ Naonroi Pabbunganna, Idi’ Makkatenni Sappang na Tulu’ Nilong e. Taro moi Magetteng Tulu’mu, Aja mo Napettu.

Kini, era baru datang menyongsong, persiapkan diri jangan sampai saldo rekening amal saleh zero nan hampa. Hindari segala sesuatu yang bisa membunuh waktu beramal saleh!

Banyak orang terlalu memforsir menghabiskan waktu melihat whatsapp, berchatting ria, dan menonton sinetron ketimbang melihat lembaran mushaf, mendendang senandung zikir & selawat kepada Rasulullah Saw, yang jelas-jelas menuai amal saleh.

Saudaraku,
Di awal tahun baru Islam ini, usaha amat diperlukan. Dibutuhkan sebongkah kemauan dan semangat untuk memulai yang bermanfaat, utamanya donasi amal saleh. Persiapkanlah segala lelahmu untuk-Nya.
Mulailah saat ini menyedot amal saleh, bukan menunggu sejam nanti.

Sekarang juga,
Detik ini,
Segerakan mega proyek ‘amal saleh’ di awal tahun Syahrullâh ini!

Selamat Tahun Baru 1443 Hijriah, semoga kita diberkati.

Bukit Baruga, 1 Muharram 1443 H (10 Agustus 2021)