Makassar, Rakyat News – Kekalahan PSM Makassar dari Persela Lamongan, Jumat (6/4/2018) di Stadion Matoangin menyisahkan duka mendalam bagi sejumlah pecinta PSM.

Bukan soal kekalahan, namun saat itu terjadi penyerangan sekelompok suporter ke area Tribun terbuka selatan yang mengakibatkan jatuhnya sejumlah korban.

Informasi yang dihimpun penyerangan tersebut menyerang salah satu kelompok suporter yakni PSM Fans.

Korban yang berjatuhan pun mengalami luka-luka akibat pemukulan benda tumpul maupun terinjak-injak.

Ironisnya, peristiwa penyerangan itu juga membuat sejumlah penonton lainnya yang tidak termasuk dalam salah satu kelompok suporter menjadi korban.

Salah satunya yakni Hendra Iswanto Natsir, yang mengalami luka lebam disekujur tubuhnya dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Atas kejadian yang menimpahnya, Hendra pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Awalnya seorang korlap salah salah satu suporter tiba-tiba mengintruksikan kelompoknya untuk menyerang kelompok lain, penonton Awam pun menjadi sasaran hantaman bambu dan balok kayu,” terangnya saat dikonfirmasi, Selasa (10/4/2018).

“Sementara saat itu saya sedang duduk di tribun karena kacau orang berlarian dan saya pun terjatuh dan terinjak-injak, untungnya keponakan saya yang masih kecil baik-baik saja,” lanjutnya.

Hendra melaporkan salah satu korlap kelompok suporter yang diduga sebagai provokator ke Polrestabes Makassar.

“Saya sudah laporkan ke Polrestabes, ada satu sebagai korlap yang saya laporkan karena saya pribadi tidak terima atas kejadian itu,” tutupnya. (*)