Capaian Kecamatan Ujung Tanah Dalam Program 100=1=100

  • Bagikan
Capaian Kecamatan Ujung Tanah Dalam Program 100=1=100
Capaian Kecamatan Ujung Tanah Dalam Program 100=1=100.

MAKASSAR – Kegiatan Vaksinasi 100Rt.1Hari.100% pada 39 Titik Lokasi Vaksin di Kelurahan Kecamatan Ujung Tanah, sabtu (6/11/2021).

Baca Juga: Ujung Tanah Memanas, Sekcam: 2022 Masih Zaman Kah Perang-Perang

Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said. S. IP, M. Si di dampingi, Danramil Ujung Tanah Mayor Inf Dewa Putu Gede,Kapolsek Ujung Tanah Kompol ArifAmiruddin,S.H, Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S. STP, M. Si, melakukan monitoring ke salah satu titik lokasi vaksinasi di Sembilan (9) Kelurahan.

“Para pimpinan yang tergabung dalam Fokompim Kecamatan Ujung Tanah melakukan monitoring ke salah satu titik lokasi vaksinasi di sembilan kelurahan,” ujar Ibrahim.

Alhamdulillah antusias masyarakat yang ikut serta melakukan Vaksinasi di setiap Rt berjalan dengan lancar

Ibrahim Chaidar Said juga mengucapkan terima kasih kepada para masyarakat Kecamatan Ujung Tanah yang telah berpartisipasi untuk mengikut program Pemkot Makassar ini.

“Terima kasih banyak kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Ujung Tanah yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Program Pemerintah Kota Makassar Vaksinasi 100.1.100 serentak yang di laksanakan di kelurahan,” kata Ibrahim.

Baca: Sekcam: Ujung Tanah Siaga Bencana

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan vaksinasi imun kita dapat terbentuk dan kita dapat beraktivitas seperti sediakala,” tutupnya.

TONTO JUGA

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover