Adapun Satker mitra kerja yang memiliki pagu besar dengan tingkat realisasi masih rendah, antara lain Satker RS. Wahidin Sudirohusodo Makassar (32,04 persen), RS. Tadjuddin Chalid Makassar (24,32 persen), Balai Kesehatan Mata Masyarakat Sulawesi Selatan (6,57 persen), Politkenik Ilmu Pelayanan Makassar (42,97 persen), SNVT Pelaksanaan Jaringan Sumber Air Pompengan Jeneberang Provinsi Sulawesi Selatan (38,28 persen), Politeknik Pelayaran Barombong (40,78 persen).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Selatan, Syaiful, turut serta dalam melakukan monev berupa one on one meeting dengan Satker RS.Wahidin Sudirohusodo Makassar dan RS Tadjuddin Chalid Makassar yang dihadiri oleh Dirut RS. Tadjuddin Chalid Makassar,Mansyur Arif yang sekaligus sebagai Plh. Dirut RS.Wahidin Sudirohusodo Makassar, beserta pejabat/pegawai yang menangani bagian keuangan pada masing-masing satker.

Dalam pertemuan tersebut, Syaiful mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam rangka akselerasi belanja Satker Kementerian atau Lembaga sehingga target realisasi belanja Triwulan III sebesar 70 persen dapat tercapai.

“Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam rangka akselerasi belanja satuan kerja Kementerian atau Lembaga, sehingga target realisasi belanja Triwulan III sebesar 70 persen bisa tercapai,” ucap Syaiful.

Di akhir pertemuan, Syaiful mengatakan bahwa realisasi belanja oleh Satker diharapkan dapat membuat roda perekonomian di daerah berjalan sehingga pertumbuhan ekonomi yang positif dapat terjaga.

“Realisasi belanja satuan kerja ini diharapkan dapat membuat roda perekonomian di daerah berjalan, sehingga pertumbuhan ekonomi yang positif dapat terjaga,” tutupnya.