Rakyat News, Bantaeng – Dalam memperkuat basis partai tingkat desa, Partai Golongan Karya (Golkar) Bantaeng gelar Musyawarah Desa (Musdes) di Desa Nipa-Nipa, Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Banteang, sabtu (08/04/2016).

Musdes dihadiri langsung Ketua Partai Golkar Bantaeng, Arfandi Idris dan pengurus, serta tokoh masyarakat dan kepala Desa Nipa-Nipa, Aswin.

Ditengah sambutan Ketua Partai Golkar Bantaeng, Arfandi Idris mengatakan kehadiran parta Golkar Bantaeng di Desa Nipa-Nipa sebagai jembatan masyarakat dalam menyambungkan aspirasi ” kehadiran Partai Golkar di Desa Nipa-Nipa sebagai jembatan aspirasi masyarakat” ungkapnya.

Lanjut dia, sebagai partai besar yang mempunyai banyak kader di Legislatif, maka Partai Golkar akan mendukung setiap pembangunan yang ada di desa.

“Adanya Golkar di Desa Nipa-Nipa akan pendukung disetiap pembangunan desa, karena partai Golkar memiliki banyak kader yang ada di legislatif yang dapat menampung aspirasi masyarakat” katanya.

Sementara, Sekertaris Partai Golkar Kecamatan Pa’jukukang, Asdar Baharu mengatakan dilaksanakannya musdes di kecamatan Pak’jukukang merupakan konsilidasi partai untuk menjadikan Golkar Bantaeng membangun basis di Kecamatan Pa’jukukang.

“Konsilidasi organisi yang digelar di pa’jukukang adalah langkah Golkar Bantaeng dalam memperkuat basis di tinggat masyarakat pa’jukukang” ungkapnya.