Luwu Utara, Rakyat News – Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani hadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD JOIN Lutra periode Tahun 2018-2021 di Aula Kantor Camat Masamba Kabupaten Luwu Utara, Sabtu malam kemarin (12/5). Pelantikan dan pengukuhan ini dilaksanakan oleh Ketua DPW JOIN Sulsel, Rifai Manangkasi.

“Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, Komisioner Hubla Panwaslu Kabupaten, Komisioner KPU Lutra, Sekretaris Perizinan Kadri, Camat Masamba Saleh.Staf Humas dan Protokoler Lutra, selebihnya tidak hadir,” tutur Ibnu Mattangaran Ketua DPD JOIN Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Journalis Online Indonesia(JOIN) Lutra yang baru periode 2018-2021, untuk bersama-sama membangun Luwu Utara dengan kontrol sosial pada SKPD dan instansi lainnya, jangan hanya berita kegiatan atau ceremonial, tapi berita kontrol yang dapat dipertanggungjawabkan dan kordinasi yang baik antar pimpinan SKPD diKabupaten yang sama-sama kita cintai dengan penuh tanggung jawab.

“Pengurus JOIN Luwu Utara periode 2018-2021 ini dipilih secara tertutup di warkop bandara Masamba belum lama ini.

Sementara Ketua DPD JOIN Lutra, periode 2018-2021, Ibnu Mattangaran menyampaikan anggota JOIN akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara untuk mengontrol kinerja para SKPD untuk kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Indah Putri Indriani yang juga merupakan Ketua Penasehat DPD JOIN Lutra periode 2018-2021 memberikan apresiasi atas pengukuhan dan pelantikan JOIN Lutra, dan sangat bangga bersama Kapolres Luwu Utara, dengan dipasangkan juga kepada kami Baju PDH JOIN.

“Dikatakan Bupati Lutra mengharapkan saudara-saudaraku Jurnalis yang ada di Lutra ini untuk meluangkan menulis dan menyampaikan informasi yang ada didaerah kita,” tutur Indah panggilan akrabnya. (yustus)