YOGYAKARTA – Kepolisian Republik Indonesia tengah mendalami kasus dugaan tindak pidana asusila yang dilakukan oleh pengguna Twitter Siskaeee.

Polisi menggelar penyelidikan tersebut setelah beredar luasnya sebuah video perempuan memamerkan payudara dan kelamin di bandara YIA Kulon Progo. Perempuan itu diduga adalah pemilik akun Twitter Siskaeee.

Baca Juga: Raup Uang Rp 18 Milliar, Polisi Ringkus Sindikat Pemalsu Kartu Prakerja

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry, mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mendalami kasus tersebut, serta akan terus mencari dugaan terkait pelanggaran Undang-undang Pornografi.

“Kami masih dalami terkait dugaan (tindak pidana) atas nama Siskaeee itu,” kata Jeffry dikutip dari detik.com, Jumat (3/12/2021).

Lanjut Jeffry, menjelaskan jika video Siskaeee yang viral memperlihatkan rekaman tak senonoh tersebut diunggah pada 23 November 2021.
Video tersebut nampak memiliki durasi kurang lebih 1 menit 22 detik sudah ditonton puluhan ribu kali.

Perlu diketahui, jika Siskaee sendiri merupakan salah satu pengguna Twitter yang memiliki banyak pengikut. Di internet, Ia dikenal sebagai ekshibisionis yang kerap mempertontonkan bagian tubuh privatnya di tempat umum.

Baca Juga: BEM Unsri Dituding Hambat Tim Etik Usut Dugaan Pencabulan

Setelah direkam, Siskaeee kemudian memasukkan videonya di internet, dan sebagian konten-kontennya diunggah ke situs OnlyFans, yang notabene adalah sebuah situs konten dewasa langganan berbayar.