Sementara itu, Bupati Indah Putri Indriani menanggapi apa yang diutarakan Kades Jasmin tadi. Menurut dia, masuknya PLN di dusun Balakala bukan karena dirinya melainkan karena doa-doa warga desa.

Setelah 70 Tahun, Warga Lantang Tallang Akhirnya Nikmati Listrik PLN
Bupati Luwu Utara saat bertemu warga Lantang Tallang

“Ini semua berkat doa-doa kita. Nah, apa yang Allah berikan ini harus kita syukuri bersama,” kata Bupati Indah Putri saat memberikan sambutannya.

Masuknya PLN di Dusun Balakala Desa Lantang Tallang, kata Indah, adalah bentuk kebersamaan yang terjadi di desa tersebut.

“Saya titip, rawat desa ta, rawat kampung ta dan rawat hutan ta dengan baik,” pesan Indah kepada warga desa.

Bupati Luwu Utara dua periode ini rupanya tak hanya sekadar hadir untuk syukuran, tapi juga mencari lokasi untuk bumi perkemahan. Mengingat alam di desa ini sangat menunjang untuk kegiatan perkemahan.

“Saya ingin sampaikan kepada kita semua, kalau ada yang cocok untuk perkemahan, kita akan buat perkemahan di sini,” pungkas Indah.

Selain Bupati Indah Putri Indriani, turut pula hadir dalam acara syukuran ini, Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara Drs. Basir, Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Luwu Utara (Distransnaker) Agussalim Lambong serta Camat Masamba Adjie Saputra.

Baca Juga : Wujudkan Pertanian Modern, Bupati Luwu Utara Serahkan SK DPD Perhiptani