Makassar, Rakyat News – Peresmian Warkop ACCI Callaccu, Sengkang, Wajo berjalan lancar, Selasa (15/5/2018)malam.

Warkop Milik Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini merasa terharu sebab diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Wajo, DR Andi Syahrir Kube Dauda bersama istri tercinta.

Asrijal Bintang yang juga Owner Warkop ACCI Calaccu menyampaikan ucapan terima kasih kehadiran Wabup Wajo dan undangan lainnya

“Kami sangat terinspirasi dengan berkembangnya warkop baik di Makassar dan daerah lain. Hal ini lah yang membuat hati kami ingin membuka peluang usaha yang tentunya sebagai putra daerah ingin ikut memberikan konstribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Wajo kedepan,” kata Asrijal Bintang.

Terpisah, Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube Dauda mengaku sangat merespon usaha ini. “Dari beberapa peresmian warkop saya hadiri, barusan ini acara peresmian atau launching warkop dimulai dengan pembacaan ayat suci Alqur’an,” tambahnya.

Dengan demikian, Ia berharap semoga usaha ini lancar. Warkop adalah disamping memang tempat ngopi, juga tempat silaturahim dan diskusi.

Selain Wakil Bupati Wajo hadir pula Anggota DPRD Wajo, Ir. H. Sudirman Meru, Ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat PWM Sulawesi Selatan, Andi Yudha Yunus. Pimpinan Ortom Angkatan Muda Muhammadiyah Kab. Wajo dan lainnya. (*)