Makassar, Rakyat News – Bupati Kabupaten Luwu Utara berbuka puasa bersama Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Luwu Raya dan Kerukunan Keluarga Luwu (KKL) di Plaza lantai 2 Hotel Swiss Makassar, Senin kemarin,28/5/2018.

Dalam buka bersama itu Bupati Hj.Indah Putri Indriani berpesan dan mengingatkan kepada para mahasiswa dan mahasiswi untuk selalu belajar sungguh-sungguh agar nantinya menjadi mahasiswa yang berguna bagi diri sendiri dan juga bagi keluarga.

 

Selain itu, ia juga berpesan untuk selalu menjaga persatuan, jaga kerekatan, jaga kerukunan dan jaga selalu kebersamaan antar mahasiswa Luwu Raya.

 

Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini, berpesan pada Mahasiswa dan masyarakat KKL, jaga nama baik Bumi Lamaranginang di Makassar ini, jauhi pergaulan bebas karena semua itu berdampak negatif bagi diri sendiri dan juga keluarga.

 

Ia menambahkan  untuk selalu meningkatkan keterampilan kerja untuk bekal di kehidupan mendatang.

 

” Dibulan puasa ini, kita berkumpul bersama KKL dan Mahasiswa, karena dihari-hari lain sukar sekali kita berkumpul, apalagi di kota Anging Mammiri yang luas ini,” tuturnya.

 

Pada kesempatan itu hadir pula Ketua KKL Luwu Utara Isjaya Kaladen, mantan Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi, para pengurus lembaga IPMIL Raya, jajaran PKPT IPMIL serta masyarakat Bumi Lamaranginang (Lutra) yang ada di kota Anging Mammiri (Makassar). (yustus).