Kemudian, beberapa penghargaan yang telah di raih Kota Makassar baik ditingkat lokal maupun ditingkat nasional, membuktikan bahwa Makassar adalah Kota yang telah berhasil mengangkat martabat masyarakat Makassar bukan hanya di level Nasional tetapi sampai ke kanca internasional, dan itu adalah hasil kerjasama yang sangat baik antara Masyarakat, Eksekutif dan Legislatif.

Dalam surat tertulisnya Gubernur sulsel Syahrul yasin Limpo menyampaikan apresiasinya, kutipannya ” pak Wali Mks, kalian telah angkat martabat, gengsi dan derajat kita semua di Sulsel. Majuki terus, makin mandiri dan saling mendukung sebagai kota andalan Indonesia, wassalam, salama’ki’ (SYL) “. kutipan surat Gubernur sulsel, SYL.

Olehnya untuk pilwali 2018 semua kita kembalikan ke rakyat, karena keputusannya ada di tangan rakyat, kita hanya mengembang amanah rakyat, pilihan rakyat harus terakomodir, siapapun nantinya jika itu keinginan rakyat maka kita harus tunduk atas keinginan tersebut .

Walikota itu, rakyat yang punya , bukan Walikota yang sekarang yang punya, dan tidak boleh kita tidak bergembira kalau banyak yang beminat untuk menjadi Walikota dan itu harus kita hargai, bisa diartikan Kota Makassar itu tambah seksi artinya Makassar punya daya rangsang yang tinggi, karena Makassar ini dilihat oleh dunia terlebih lagi di Nasional.

” Panggung Makassar ini dilihat oleh dunia, Nasional terlebih lagi, itu artinya Makassar sangat diperhitungkan “, Ungkap Danny.

Danny terbuka kalau dirinya welcome, semakin banyak yang beminat itu semakin menunjukkan kalau Makassar sudah menandakan Dua Kali Tambah Baik. Mengenai siapa nantinya yang akan menjadi pendamping ataupun yang akan maju kita tunggu keputusan rakyat.

” Politsi atau Birokrat, kita tunggu yang mana yang menjadi pilihan rakyat “, Kata Danny. (*)