Makassar, Matasusel – andi Nurbani didampingi suaminya H. A. M. Nurdin Halid menghadiri hadiri Halal bi Halal Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) di Hotel Clarion, Sabtu (22/06/2018). mendapatkan pujian dari Bupati Soppeng.

Ragam tokoh hadir mulai dari warga Soppeng yang berlatar Akademisi, Kapolrestabes Makassar, Politisi, dan Pengusaha. Namun semuanya menyatu dalam semangat Ukhuwah Islamiyah dan rekatan kekeluargaan.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak menyampaikan rasa terimakasih kepada semua rumpun keluarga soppeng semoga silahturrahmi masih tetap terjaga dan menjadikan hali bi halal sebagai semangat untuk tetap berstau.

“Terima kasih atas kehadiran kita semua, malam ini kita sama-sama hadir sebagai rumpun keluarga Soppeng, mudah-mudahan kehadiran dan Doa kita malam hari ini di berkahi dan di ijabah Allah SWT”, tutur Kaswadi disambut Amin oleh hadirin.

Ditengah Sambutan Ketua DPD Golkar Soppeng ini, Salah seorang tokoh perempuan Soppeng asal Kecamatan Donri-Donri memasuki ruangan, A. Nurbani yang datang didampingi suami tercinta H. A. M. Nurdin Halid (NH). langsung dipersilahkan duduk di bagian depan dan memberikan pujian sebagai pasangan yang sangat serasi.

“Selamat datang Ibu dan Pak Nurdin, fada warna wajajue (sama warna baju’ta)”, sambut Kaswadi yang mengenakan jas warna kuning polos.