Luwu Utara, Rakyat News – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Meninjau tanggul jebol akibat Banjir di Desa Pombakka Kec. Malangke Barat kab. Luwu Utara, Sabtu (30/08/2018).

Dengan menggunakan Alat transportasi perahu Peninjauan tersebut diikuti oleh Kapala BPBD Alauddin sukri, Camat Malangke Barat Sulpiadi, Danramil Wilayah 10 Malangke Barat Kodim 1403 Sawerigading Kapten infantri Yonathan T.

Saat di Temui Indah menyampaikan bahwa hari ini kami dari pemerintah Daerah terjun langsung ke desa Pombakka untuk melihat 2 titik tanggul yang jebol akibat curah Hujan yang sangat tinggi,tanggul jebol ini menenggelamkan Perkebunan warga yang ada di desa pombakka, ini juga menyebabkan Kurang lebih 100 hektar sawa tenggelam.

Indah juga berterimakasi kepada pemerintah malbar dan semua unsur yang telah mengambil bagian dan bergotong royong dalam perbaikan tanggul jebol ini, Seperti inilah Yang harus dilakukan.ucapnya

Dia juga menambahkan Dan kami dari Pemerintah tidak tinggal diam dan Meminimalisir dampak dari tanggul jebol ini, tutupnya

Sementara itu Kapten inf Yonathan mengatakan bahwa masyarakat sudah 3 hari melaksanakan gotong royog dalam perbaikan tanggul jebol ini dan Kurang lebih 100 orang tiap hari yang datang untuk membantu, dan teriamakasih kepada Bupati Luwu Utara yang telah terjun langsung meninjau tanggul yang jebol di desa pombakka ini.