MAKASSAR – Kadis Kominfo (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika) Kota Makassar, Mahyuddin, kembali membahas lanjutan kerjasama dengan Dirlantas Polda Sulsel terkait optimalisasi penerapan ETLE (Electronic Traffic Lau Enforcement) atau Tilang Elektronik, Kamis (6/1/2022).

Baca Juga : Cegah Covid-19, Kominfo Luncurkan Buku Saku Nataru dan Jingle #mulaidarikamu

Dalam pertemuan tersebut, Mahyuddin menyampaikan terkait optimalisasi penerapan ETLE akan terus bersinergi dengan Dirlantas Polda Sulsel.

“Untuk memaksimalkan pemberlakuan ETLE saat ini sudah ada ratusan CCTV yang terpasang di sejumlah jalan protokol di Makassar beberapa di antaranya digunakan khusus dalam penerapan Etle ini dan tentu, ini merupakan bentuk kerjasama dengan Dirlantas Polda Sulsel,” ungkap Mahyuddin.

Hari ini kita kembali bertemu dengan rekan rekan Dirlantas Polda Sulsel Pak Endi Kasubdit Gakkum beserta jajaran dikemas dalam acara coffee morning hal ini merupakan lanjutan kerjasama sebelumnya.

“Pertemuan ini juga bagian dari silaturahmi di awal tahun sekaligus memperkenalkan saya dan jajaran selaku Kadis baru di Dinas Kominfo Kota Makassar agar bisa terjadi optimalisasi terkait penerapan ETLE ini. Kami berharap dengan pemberlakuan ini, mampu menertibkan masyarakat agar lebih taat aturan dalam berlalu lintas,” tutupnya.

Baca Juga : Camat Ujung Tanah dan Kadis Sosial Kota Makassar Kunjungi Korban Bencana