Luwu Utara, Rakyat News – Pelantikan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Luwu Utara Periode 2017-2020 dirangkaikan dengan orientasi dan rapat kerja pengurus di Minggu, Aula Hotel Bukit Indah Masamba, Minggu (22/07/2018).

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara H. Abdul Mahfud, Ketua Kahmi Kab. Luwu Utara Muh. Fauzi, Ketua DPD I KNPI Prov. Sul-Sel Imran Eka Saputra, Ketua DPD II Luwu Utara Suharto, Para Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Ketua DPD I KNPI Prov. Sulawesi Selatan Imran Eka Saputra berharap KNPI Lutra dibawah kepemimpinan Suharto, turun langsung membantu pemerintah dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

“KNPI diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam pembangunan, pendidikan, dan kesehatan yang berkualitas, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat mengurangi angka kemiskinan di masyarakat,” harapnya.

Selain itu, Sekretaris Daerah Kab. Luwu Utara H. Abdul Mahfud mengatakan KNPI adalah mitra pemerintah, sehingga mampu berkontribusi memberikan kritik dan masukan, berkolaborasi dengan pemerintah daerah membangun daerah.

“pemerintah daerah menaruh harapan kepada KNPI Luwu Utara kedepan, karena banyak skali pekerjaan yang harus kita kerjakan bersama, seperti menangkal isu-isu radikalisme dan terorisme, bahaya narkoba,serta pengusuran pemukiman rakyat yang banyak terjadi di masyarakat,” tutupnya.