Makassar, Rakyat News – Direktur Politeknik Medica Farma Husada Mataram, Syamsuriansyah ikut serta bersama himpunan mahasiswa Dena menggalang dana untuk korban bencana gempa Lombok NTB.

Tanpa mengenal status, mahasiswa doktor Unhas itu ikut bersama mahasiswa menggalang dana di Batas Kota Makassar-Gowa, senin (06/08/2018) malam.

“Kami sebagai masyarakat NTB merasa terpanggil untuk mengurangi beban duka Lombok saat ini, oleh karena itu kami bersama seluruh Himpunan Mahasiswa Madapangga dan Himpunan Mahasiswa Dena yang ada di Makassar,” ujarnya.

Muma sapaan Syamsuriansyah menambahkan status dan jabatan pada dirinya bukan penghalang dalam berbuat baik kepada saudara-saudara yang mengalami Musibah

“kami turun ke jalan tidak mengenal status sosial tapi yang paling penting adalah kami ingin merasakan apa yang dirasakan sadara-saudara kami yang ada di pulau lombok saat ini,” ungkapnya.

Ia berharap kepada suluruh rakyat Indonesia untuk bersatu berpangku tangan untuk meringankan korban gempa di Lombok.

“Kami mengajak rasa seluruh masyarakat Indonesia untuk menunjukkan rasa empati kepada saudara kita yang ada di lombok saat ini, tutupnya.