Takalar, Rakyat News – Pengukuhan dan pelantikan pengurus JOIN Takalar dilakukan oleh Ketua DPW JOIN Sulsel yang berlangsung di Gedung PKK depan Rujab Bupati Takalar siang tadi.

Pelantikan yang dihadiri oleh Sekda Takalar yang mewakili Bupati Takalar Drs.Arsyad,MM. Yang juga didampingi oleh Kabag Humas Pemkab Takalar, tokoh-tokoh Agama, tokoh pemuda dan para pengurus JOIN Takalar.

Sebelum pelantikan dan pengukuhan dimulai, lantunan dari murid Qoriah Internasional Hasnah ini melantunkan bacaan Al-Qur’an dengan suara merdu dan indah yang dibacakan oleh Sitti Arsani.

Tak kalah pentingnya juga, saat Ustad Sirajuddin yang membacakan do’a penutup mengajak para hadirin kegiatan pelantikan dan pengukuhan DPD JOIN Takala untuk mendoakan saudara yang korban bencana di Lombok, NTB.

Sontak para hadirin diam dan menundukkan kepala sejenak sembari mendengar lantunan ayat dari Surah Ali Imran ayat 110.

Alhamdulillah, lantunan merdu ini melengkapi pelantikan DPD JOIN Di Takalar dan tak hanya itu, pelantikan ini terjadi diangka yang cantik pada tanggal 8 bulan 8 tahun 2018, ungkap Aimal Situru yang mendapat amanah untuk memimpin JOIN Takalar hingga 2021 kedepan.(*)