Luwu Utara, Rakyat News – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri secara langsung acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Olahraga (GOR) di desa kamiri kecamatan masamba kamis, (16/08/2018)

Peletakan batu pertama tersebut sebagai tanda akan dibangunnya pembangunan sarana dan prasarana olahraga di kabupaten luwu utara.

Kita akan maksimalkan pekerjaannya, serta kita targetkan bahwa pada akhir desember nanti pembangunannya telah rampung, ungkap rauh sebagai ketua pelaksana pengerjaan GOR.

Senada dengan hal tersebut kepala dinas pamuda dan olahraga jumal jayair lussa mengatakan, kami dari pihak PPK pembangunan GOR telah melakukan koordinasi kepada pemenang tender untuk menyelesaikan pengerjaan ini pada akhir desember mendatang.

GOR yang akan menampung sekitar 2500 orang ini mampu di jadikan tiga lapangan bulutangkis standar yang dapat di manfaatkan menjadi dua lapangan volly, dua lapangan basket serta satu lapangan futsal.” ungkap jumal.

Sementara itu Bupati Luwu Utara dalam sambutannya mengatakan, sebagai salah satu daerah penghasil atlet berprestasi baik itu di kanca nasional bahkan internasional, olehnya itu pembangunan GOR ini merupakan kado bagi khusus bagi para atlet dan masyarakat luwu utara pada umumnya.

“Kita bayangkan saja sebelum ada GOR, kita telah menghasilkan banyak atlet berprestasi, bagaimna ketika kita telah memiliki GOR sebagai sarana, sudah bisa kita pastikan bahwa kita akan lebih banyak melahirkan lagi atlet-atlet berprestasi.” tambahnya

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh leading sektor yang ikut berperan dalam melancarkan proses pembangunan GOR ini, ini pembuktiaan bahwa pemerintah daerah memiliki komitmen untuk memajukan olahraga di luwu utara.”tutupnya.

Selain bupati luwu utara Pada peletakan batu pertama ini juga hadir kepala kejaksaan negeri masamba (indawan kuswadi, SH,MH), sekretaris daerah (abd mahfud), perwira penghubung (sengke), asisten dan pimpinan SKPD lingkup pemerintah daerah kabupaten Luwu ulUtara. (*)