“Kami memiliki potensi yang sangat besar, alumni Fisip Unhas, sekarang berada di berbagai daerah bahkan di luar negeri, mereka terpanggil untuk mengabdi bagi almamater melalui IKA yang saya pimpin,”ungkapnya.

Sekretaris IKA Fisip, Irwan Ade Saputra juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja dibawah naungan kepengurusan Andi Fahsar dimana kedua agenda tersebut akan dilaksanakan pada Bulan Januari ini.

“Pelantikan dan Raker IKA Fisip Unhas periode 2021-2025 merupakan kegiatan yang digelar oleh IKA Fisip Unhas setelah terbentuknya kepengurusan di bawah kepemimpinan Kanda Andi Fahsar. Kedua agenda tersebut rencana dilaksanakan pada 28-30 Januari 2022 yang nantinya ada beberapa agenda yang menyertainya termasuk Pelatihan Jurnalistik Desa, Bakti Sosial, Tudang Sipulung; Membedah Prospektus Sosial Ekonomi Bone 2022, serta outbound yang melibatkan alumni dan civitas akademika Fisip Unhas, juga mitra,” ujar Ade. 

Diakhir, Ia mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan akan dihadiri oleh alumni-alumni Fisip Unhas dari berbagai kalangan baik pejabat, pengusaha, akademisi hingga alumni yang baru menyelesaikan kuliahnya dan tak lupa hadir undangan Pengurus Pusat IKA Unhas, IKA Fakultas se Unhas, IKA Unhas se Indonesia, Rektor, Dekan, Dosen dan stakehoder lainnya. 

“Ini juga merupakan ajang silaturahim alumni Fisip Unhas,” pungkasnya.

Baca Juga : Irwandi Natsir Wakili Alumni SPP Bone Sampaikan Aspirasi ke KKP, Ini Hasilnya!