JAKARTA – Pelatihan kerja sangat penting untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia terutama bagi yang baru lulus ataupun karyawan karena meningkatkan kompotensi diri untuk mendapatkan pekerjaan yang baik.

Perusahaan sertifikasi juru las terbaik di Jakarta PT Allpro membuka peluang bagi anda atau karyawan yang ingin mengambangkan skill dan kompotensi dibidang juru las. Selain itu Pelatihan dan Sertifikasi juru las ini juga telah mendapatkan pengakuan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Pelatihan dan Sertifikasi.

Baca Juga: Dorong Ekonomi Kreatif, PT Vale Gelar Pelatihan Barista di Morowali

PT. Allpro Mirai Indonesia menyediakan jasa in-house training bagi perusahaan pabrikasi / kontraktor dalam rangka meng-upgrade skill welder untuk meningkatkan kualitas produk atau menyelesaikan permasalahan persentase rejection rate yang tinggi saat proses fabrikasi.

Baca Juga:  Hambat Produktivitas Kerja, Berikut 5 Cara Atasi Laptop Lemot

Kinerja welder adalah menghasilkan sambungan pengelasan yang memenuhi standar keberterimaan (acceptance criteria) yang dipersyaratkan merupakan salah satu faktor yang sangat menentukan kualitas proses pabrikasi produk maupun mendukung kemajuan progres dari suatu proyek. Perusahaan pabrikasi / kontraktor bertanggungjawab penuh untuk memastikan bahwa produk yang dihasilkan safety nya terjamin, bebas dari berbagai macam defect dan sesuai dengan spesifikasi customer.

Karena itu program sertifikasi welder sangat diperlukan, hal tersebut untuk memastikan bahwa memang welder masih kompeten.

Pilihan Video