BONE – Pelantikan dan Raker (Rapat Kerja) Pengurus IKA Fisip Unhas periode 2021-2025 telah selesai diselenggarakan di Kabupaten Bone, Jumat-Minggu (28-30/1/2022), menunjuk Andi Fahsar kembali menjadi Ketua IKA Fisip Unhas.

Baca Juga : IKA Fisip Unhas-JOIN Bone Gelar Tudang Sipulung Sosial Ekonomi

Selain pelantikan dan Raker ada beberapa agenda yang melibatkan alumni Fisip Unhas baik acara hiburan, fun games hingga senam bersama.

Dalam sambutannya, Ketua Harian IKA Unhas, Prof. Dr. dr. Idrus A. Paturusi, sangat mengapresiasi kepiawaian Andi Fahsar memimpin IKA Fisip.

“Ia sangat piawai dalam memimpin dan membuat IKA Fisip menjadi ikatan alumni yang aktif dan bisa menghimpun para alumni yang berbeda karakter maupun berbeda pemikiran bersama² di IKA Fisip. Kalau diranking, IKA Fisip inilah juara,” ucapnya.

Pada momen tersebut, Idrus menyampaikan, kegiatan Mubes IKA Unhas akan dilaksanakan di Makassar pada tanggal 4-5 maret 2022 atas arahan H. M. Jusuf Kalla selaku ketua Umum PP IKA Unhas.

Menyambut penyampaian tersebut, Andi Fahsar menyatakan, siap membantu pelaksanaan Mubes IKA Unhas bahkan melibatkan IKA Fisip menjadi panitia pelaksana Mubes.

“Kami siap membantu dan terlibat sebagai panitia pada Mubes IKA Unhas nanti,” tuturnya.

Hadir pula pada kegiatan tersebut, Prof. Muhammad selaku Ketua DKPP RI, Dr Jayadi Nas, Staf Ahli Kesra mewakili PLT Gubernur Sulsel, Abdullah Sanusi, Direktur Lembaga Hubungan Alumni yang mewakili Rektor Unhas, Dekan Fisip Unhas dan jajaran, jajaran Forkopimda Bone, Abdur Rahman Farisi, Wasekjen IKA Unhas, dan Muhammad Safri Pamulu, Direktur Utama PT Indah Karya serta ratusan undangan lainnya.

Baca Juga : IKA Fisip Unhas JOIN Bone Gelar Pelatihan Jurnalistik Desa