MAKASSAR – Menyambut awal tahun 2022, GMTD menghadirkan hunian eksklusif Marshmallow Residence dengan 2 varian, yaitu Rosea dan Althea. Dilengkapi atribut smart home serta berada tepat di sisi jalan utama menjadi nilai tambah hunian baru di Kota Makassar ini.

Baca Juga : Kostel Cendekia Residence Makassar Hadirkan Hunian Kos Modern Rasa Hotel

Hunian Rosea dan Althea merupakan hunian 2 lantai yang dipatok mulai Rp 850 juta dengan ukuran type 58 (LT/LB 50/58m² dan 60/58 m²) dan type 70 (LT/LB 60/70m² dan 72/70 m²).

Hadir dengan 9 fitur kecanggihan teknologi, di antaranya smart door lock, alarm button yang terhubung langsung dengan pos keamanan, motion tracking CCTV dan beragam fitur lainnya.

Tak kalah menarik, spesial awal tahun, ada banyak promo yang menyertai launching hunian tersebut. Di antaranya DP mulai 5%, free biaya KPR, bonus AC dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Public Relations GMTD, Nataziah mengatakan, seiring dengan perkembangan teknologi, smart home system akan tren ke depannya dan ini telah ditepakan pada hunian Marshmallow Residence.

“Seiring perkembangan teknologi, pemanfaatan smart home system di rumah akan menjadi tren ke depannya. Dengan genggaman kecerdasan teknologi, penghuni akan mendapatkan keamanan serta kenyamanan. Marshmallow Residence merupakan hunian pertama yang GMTD perkenalkan dengan mengusung fitur smart home system,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, tak hanya menerapkan sistem canggih, ada berbagai fasilitas cluster dan kawasan yang melengkapi hunian tersebut.

“Tidak hanya fitur rumah itu sendiri, tetapi fasilitas cluster dan kawasan yang lengkap dan telah terbangun memberi kepuasan sendiri bagi penghuni yang tinggal di Tanjung Bunga,” tuturnya.

Baca Juga : GMTD Sumbang Ratusan Kantong Darah Setahun