BULUKUMBA – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe (TP), memimpin langsung Rapat Konsolidasi bersama dengan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba yang digelar di Kantor Golkar Kabupaten Bulukumba, Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga: Bantu Warga Pra-sejahtera, IWATI Apresiasi Tindakan Taufan Pawe

Dalam Rapat Konsolidasi tersebut, Taufan Pawe didampingi Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Ketua KPPG, anggota Fraksi DPRD Provinsi Sulsel Arfandy, serta sejumlah pengurus teras DPD I Partai Golkar Sulsel.

Taufan Pawe, berharap Partai Golkar Bulukumba kedepannya bisa lebih baik dan berkembang lagi, semoga dengan kerjasama yang kuat antara sesama Pengurus dan Kader serta simpatisan Partai Golkar.

“Jika kita kuat di Bulukumba maka yakinlah Golkar kedepan bisa lebih jaya dan berkembang, apalagi Bulukumba ini merupakan daerah dengan populasi keempat di Sulawesi Selatan, maka kemudian Bulukumba harus menjadi corong dan juga lumbung suara Partai Golkar,” kata TP.

Wali Kota Parepare dua Periode ini, menuturkan bahwa Bulukumba merupakan daerah dengan memanfaatkan sikap relijius, bahkan pernah Bupati mencetus Perda tentang keagamaan.

“Kami juga berharap Golkar kedepan bisa mengambil peran penting dan juga merupakan Daerah dengan pencapaian yang terbaik di seluruh Kabupaten Kota yang ada di Sulsel,” ujarnya.

TP pun berharap, jika kedepan kerja-kerja yang harus dilakukan bagaimana memperkuat setiap Pimpinan Kelurahan, Pimpinan Kecamatan, karena kenapa Kelurahan dan Kecamatan inilah nantinya yang memiliki warga untuk memberikan dukungan dan kemenangan Golkar.

Baca Juga: Taufan Pawe Hadiri Silaturahmi Nasional dengan Airlangga Hartarto

“Jika kita inginkan kemenangan suatu daerah, maka dibutuhkan kerjasama semua pihak termasuk mulai dari Pimpinan Kelurahan, Pimpinan Kecamatan dan juga kerjasama semua fraksi,” tutur Putra Kelahiran Kota Parepare ini.