MAKASSAR – Dinas PU Kota Makassar melakukan koordinasi dengan Dinas PU Provinsi terkait pemeliharaan dua jalan provinsi, yaitu Jalan Hertasning dan Aroepala, karena telah berlubang sehingga dianggap membahayakan pengendara lalu lintas.

Setelah koordinasi, Tim Pemelihara Jalan UPT Wilayah IV Makassar Dinas PU dan Tata Ruang Provinsi kemudian melakukan pemeliharaan jalan di kedua jalan tersebut, Sabtu (12/02/2022).

Baca juga: Program Prioritas Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar

PPID Kota Makassar, Hamka Darwis mengatakan, pihaknya berusaha menjawab berbagai keluhan masyaakat terkait jalan tersebut.

Baca juga: Perbaikan UU Ciptaker Nomor 11 Dilakukan Secara Terbuka

“Kami PPID Dinas PU Kota Makassar, berusaha menjawab pengaduan dan keluhan warga terkait dengan jalan Aroepala dan Hertasning yang kondisinya sudah berlubang dan banyak dikeluhkan, sehingga kami berinisiatif untuk melakukan koordinasi dengan Dinas PU dan Tata Ruang Provinsi dan Alhamdulillah beliau menindaklanjuti usulan dan keluhan warga dengan membuktikan bahwa hari ini kami melihat langsung di lokasi pemeliharaan jalan tersebut, kami berharap komunikasi ini terus terjalin demi kenyamanan warga Kota Makassar,” kata Hamka.

Dalam pemeliharaan dan perbaikan jalan tersebut, kedua instansi tetap menjalin komunikasi untuk menerapkan road care baik status jalan kota maupun provinsi.