“Saya berharap agar OBH di Sulawesi Selatan dapat menjaga integritas, dan menjunjung tinggi profesionalisme agar orang-orang yang diberikan bantuan hukum dapat merasakan  keadilan, kepastian hukum , dan kemanfaatan hukum,” harapnya.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sulsel, Anggoro Dasananto mengatakan pada tahun ini ada 10 OBH yang terakreditasi di Sulawesi Selatan.

“Dari 30 OBH, ada 10 OBH baru yang terakreditasi di Sulawesi Selatan yakni LBH Bhakti Keadilan Bone, YLBH Pengayom Keadilan Bone, Posbakum Pranaja Sulsel, LBH Citra Keadilan Parepare, LBH Lamaranginang Cab. Luwu, LBH Cita Keadilan Watansoppeng, Yayasan Posbakumadin Sidrap, LBH Bumi Batara Guru Luwu Timur, Posbakum Pranaja Palopo, dan UKBH Fakultas Hukum Unhas,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadiv Administrasi Sirajuddin, Kabid Hukum Andi Haris, Plt. Kepala Biro Hukum Pemprov. Sulsel, Marwan Mansyur, Kasubid Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum, dan JDIH Yohanis Tani, jajaran pegawai Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, dan seluruh jajaran perwakilan dari 30 OBH se-Sulsel serta Anggota Tim Panitia Pengawas Daerah OBH Sulsel.

Baca Juga : LBH Lamaranginang Beri Pelayanan Terbaik Terhadap Warga Kurang Mampu