Gowa, Rakyat News – Disela – sela kepadatan aktivitasnya, pada hari Sabtu, (07/09). Pagi ini Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK.,MSi meluangkan waktunya untuk menghadiri acara syukuran HUT Polwan yang ke – 71 yang digelar oleh Polwan Polres Gowa.

Acara ini berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana ini, turut dihadiri Ketua Bhayangkari Gowa Ny.Oni Shinto bersama para pengurusnya, segenap pejabat utama Polres Gowa, Para Kasat, Kapolsek, dan sejumlah personil serta ASN.

Momen syukuran ulang tahun ke- 71 Polwan ini pun dimanfaatkan Kapolres untuk menyampaikan sejumlah hal kepada para Polwan Polres Gowa, salah satunya yakni dengan mendorong para polwan untuk senantiasa mengembangkan kompetensi yang dimilikinya.

“Ungkapan selamat ulang tahun pun juga tak luput disampaikan Pak Kapolres kepada seluruh Polwan Polres Gowa. “Terimakasih atas kontribusi positif yang telah dilakukan para personil Polwan dalam kemajuan Polres Gowa. Seorang Polwan harus tampil tangguh dan membanggakan di tengah-tengah masyarakat,”ungkapnya AKBP Shinto Silitonga.

Tak hanya itu, Kapolres juga turut mendorong para polwan untuk senantiasa mengembangkan kompetensi yang dimilikinya. “Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk seluruh Polwan. Tetap berkarir dan berkarya untuk Polwan Indonesia, khususnya Polwan Gowa,”harapnya

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini mengharapkan para Polwan dapat terus meningkatkan kinerjanya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Selaras dengan tema yang diusung pada HUT Polwan ke- 71 ini, semoga Polwan dapat semakin promoter dan senantiasa dirasakan kehadirannya oleh masyarakat.”jelasnya Shinto Silitonga. (Acd)