PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe kembali memanfaatkan akhir pekannya dengan memantau sejumlah pembangunan proyek Pemkot Parepare, Senin, (28/2/2022).

Baca Juga: Golkar Sulsel Bagikan Minyak Goreng Gratis ke Warga Makassar

Menggunakan sepeda motor, pria yang akrab disapa TP ini memulai pemantauannya di Anjungan Cempae. Dilanjutkan ke Masjid Terapung BJ Habibie dan berakhir di Jalan Suaka Alam.

Di Anjungan Cempae, Wali Kota Parepare dua periode menyempatkan menyapa masyarakat. Meladeni permintaan selfie warga. TP juga berbincang dengan anak-anak yang bermain di Anjungan Cempae.

“Bagus disini pak. Tapi bagus ada luncuran sama ayun-ayunan,” kata bocah bocah laki-laki 6 tahun itu menyambut teguran Taufan Pawe.

Baca Juga: Taufan Pawe Terus Genjot Infrastruktur Jalan di Kota Parepare

Usai berbicang dengan bocah itu, TP merasa wahana bermain anak-anak di Anjungan Cempae masih kurang dan berjanji akan menambah wahana bermain.

“Suka jeki main-main disini. Masih kurang kayaknya dik tempat mainnya. Om janji segera tambah tempat bermainnya,” kata Taufan Pawe sembari mengusap kepala anak laki itu.

Tak hanya itu, Ketua Golkar Sulsel ini meminta kepala Dinas Lingkungan Hidup untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan anjungan. Dirinya juga meminta kepala Satpol PP untuk menugaskan anggotanya berjaga di Anjungan Cempae.

“Anjungan Cempae harus selalu bersih dan haru dijaga. Sayang kalau icon baru Kota Parepare tidak terawat dan tidak terjaga. Kasian masyarakat,” katanya.

Baca Juga: Taufan Pawe Sulap Taman Cempae Kota Parepare

Ariani, salah satu pengujung mengaku bangga dengan hadirnya Anjungan Cempae. Dirinya bersama suami dan anaknya akan sering menghabiskan waktu renggagnnya di Anjungan Cempae. Dirinya juga meminta masyarakat Kota Parepate menjaga kebersihan dan merawat fasilitas Anjungan Cempae.