MAKASSAR – Rencana lokasi pembibitan dan penjualan tanaman anggrek hias di lorong garden di Cagar Budaya atau yang dikenal dengan Asrama Gowani Jalan Amanagappa, Kelurahan Baru, Kecamatan Ujung Pandang saat kunjungan Camat Ujung Pandang, Lurah Baru dan Perwakilan Dinas Pariwisata, Selasa(1/3/2022).

Baca juga:Kecamatan Ujung Pandang Gandeng Kodim 1408/BS Makassar Gelar Vaksinasi di Mall Karebosi Link

Camat Syahrial menjelaskan peninjauan lokasi ini bersama Dinas Pariwisata Kota Makassar untuk melihat kesiapan akan di jadikannya destinasi wisata yang baru di wilayah Kecamatan Ujung Pandang terkhusus para pecinta anggrek.

Kunjangan Camat Ujung Pandang, Lurah Baru dan Perwakilan Dinas Pariwisata untuk lokasi wisata tanaman anggrek
Kunjangan Camat Ujung Pandang, Lurah Baru dan Perwakilan Dinas Pariwisata untuk lokasi wisata tanaman anggrek

“Peninjauan lokasi ini bersama Dinas Pariwisata Kota Makassar untuk melihat kesiapan akan di jadikannya destinasi wisata yang baru di wilayah Kecamatan Ujung Pandang terkhusus para pecinta anggrek,” ungkapnya.

Lanjut Syahrial kedepannya Kota Makassar tidak hanya terkenal dengan wisata kulinernya saja tetapi ada juga wisata lingkungan seperti budidaya dan penjuapan anggrek ini.

Baca Juga: Percepatan Vaksinasi, Camat Ujung Pandang : Sentuh Hati Masyarakat

Tambah syahrial lokasi ini sangat sangat eksotik dimana di lokasi cagar budaya masih banyak bangunan tua yang masih terjaga sampai sekarang, ini akan menjadikan wisatawan tidak hanya dimanjakan matanya dengan anggrek tetapi juga bangunan tua nya yang masih ada.

“Lokasi ini sangat sangat eksotik dimana di lokasi cagar budaya masih banyak bangunan tua yang masih terjaga sampai sekarang, ini akan menjadikan wisatawan tidak hanya dimanjakan matanya dengan anggrek tetapi juga bangunan tua nya yang masih ada,” pungkasnya.

Pilihan Video