PANGANDARAN – Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pangandaran yang di lakukan oleh Menteri Sosial RI Tri Rismaharini untuk memberikan bantuan kepada korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh pamannya, senin (28/2/2022).

Baca juga: Polres Pangandaran Resmi Berdiri, AKBP Hidayat Jabat Plt Kapolres

AKBP Hidayat Plt Kapolres Pangandaran yang ikut mendampingi dan mengamankan kuker Mensos RI ke Pangandaran menjelaskan pada Pukul 11.00 WIB sampai dengan  Pukul 11.45 WIB, bertempat di kediaman Rubianto (Paman NM) di Dusun Kedungrejo RT/RW 02/01, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran Mensos RI Tri Rismaharini kunjungi rumah korban pencabulan.

“Pada Pukul 11.00 WIB sampai dengan  Pukul 11.45 WIB, bertempat di kediaman Rubianto (Paman NM) di Dusun Kedungrejo RT/RW 02/01, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran Mensos RI Tri Rismaharini kunjungi rumah korban pencabulan,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres Pangandaran kunker Mensos RI ini untuk memberikan bansos dan juga memberikan motivasi ke NM korban pencabulan pamannya.

Baca Juga: Risma Minta Maaf Usai Marahi Pendamping PKH di Gorontalo

Tambah kapolres adapun bansos yang diberikan ke korban NM yaitu berupa 1 buah Laptop, tabungan sebesar 5 Juta untuk NM dan J adiknya, serta bantuan usaha warung sembako untuk pengasuh korban N.

“bansos yang diberikan ke korban NM yaitu berupa 1 buah Laptop, tabungan sebesar 5 Juta untuk NM dan J adiknya, serta bantuan usaha warung sembako untuk pengasuh korban N,” pungkasnya.

Tidak hanya bantuan fisik yang di berikan Mensos RI tetapi juga moril dan motivasi untuk korban N dan J adiknya agar selalu semangat dan terus melanjutkan Pendidikan, selanjutnya Mensos RI saat berada di rumah Korban langsung berkomunikasi via telpon dengan ibu NM dan J yang saat ini berada di malaysia dan berjanji mempercepat proses kepulangan ke Indonesia ibunda NM dan J.