Palopo, Rakyat News – Pemerintah Kota Palopo menggelar malam ramah tamah bersama delegasi Kerajaan Malaysia cabang Selangor di rujab Wali Kota, Jl. Veteran, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (12/9/2019) malam.

Delegasi Kerajaan Malaysia cabang Selangor, YM Dr, Ismail Shukor memberikan apresiasi atas pelaksanaan Festival Keraton Nusantara (FKN) di tana Luwu ini.

Menurutnya, FKN Tana Luwu adalah FKN terbaik seusai kunjungan beliau ke Festival Keraton Nusantara di Kabupaten Cirebon pada tahun 2017.

“Festival keraton nusantara yang di tempat kan di Tana luwu kali ini merupakan festival yang paling meriah yang dimana pada FKN kali ini kami disuguhkan dengan penampilan adat dan budaya bahkan kami sempat mencicipi makanan tradisional khas kedatuan luwu yang terbuat dari sagu,” ujarnya.

Selain memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan festival keraton nusantara Delegasi kerajaan Malaysia cabang Selangor juga memberikan sebuah cindera mata kepada pemerintah kota Palopo, begitupun sebaliknya. (*)