PANGKEP – Pelantikan Badan kontak majelis taklim (BKMT) Kecamatan Mandalle merupakan komitmen Ketua BKMT Kabupaten Pangkep, Nurlita Wulan Purnama, dalam mengaktifkan kepengurusan baik ditingkat kecamatan, kelurahan maupun desa, Senin (7/3/2022).

Baca juga : Teliti Inovasi Daerah, Universitas Dayanu Ikhsanuddin Study Empiris di Pangkep

Nurlita mengajak, kepada seluruh pengurus BKMT Mandalle untuk memberi perhatian lebih kepada pembinaan keagamaan yang ada di daerah, serta menfungsikan Masjid sebagai pusat kegiatan dan pembinaan generasi handal yang mampu menjawab dinamika persoalan keagamaan.

“Besar harapan saya kepada pengurus yang telah dilantik untuk berperan aktif dalam memajukan kegiatan keagaman,” kata istri Bupati Pangkep ini.

Sementara itu Kepala Kecamatan Mandalle, Mashud, sangat mengapresiasi dengan adanya pelantikan ini karena BMKT di daerahnya telah lama vakum dan tidak berlaku lagi SK nya.

“Semoga dengan adanya pelantikan BKMT ini bukan hanya sekedar pelantikan, tapi bagaimana nantinya pengurus yang telah dilantik ini benar-benar mengaktifkan berbagai kegiatan keagamaan di Kecamtan Mandalle,” katanya.

Pelantikan dihadiri oleh Camat Mandalle, kapolsek Mandalle, KUA Kecamatan Mandalle dan para Kepala Desa dilingkup pemerintahan Kecamatan Mandalle.