Ia berharap, melalui program ini, generasi muda terutama anak SMA dan mahasiswa, belajar dengan baik karena dengan tantangan kedepan akan sangat besar., merekalah yang nantinya akan melanjutkan generasi tua sekarang ini.

“Harapan kami tentunya kepada generasi muda, Belajar dengan baik, karena generasi kelangsungan ke depan nanti sangat ditentukan oleh generasi muda, kami sebentar lagi sudah mau pensiun, dan generasi muda ini yang akan meneruskan, tentunya tantangan kedepan sangat besar,” pungkasnya.

Baca Juga : JOIN Jeneponto Terima Kunjungan Tim Kesbangpol, Ini Tujuannya !

Lanjutnya, ia menghimbau agar anak muda jangan mudah terprovokasi oleh paham-paham yang tidak jelas, terutama untuk tidak mengkonsumsi narkoba sebab merupakan penyebab rusaknya generasi.

“Bahwa pemuda sebagai generasi kedepan, dalam era globalisasi ini jangan mudah terprovokasi oleh paham-paham yang tidak jelas, dan pemuda jangan ada yang mengkonsumsi narkoba, karena  salah satu yang merusak generasi itu adalah narkoba,” imbuhnya.

Bakesbangpol juga diberi kewenangan sebagai Sekretaris dan Pelaksana Satuan Tugas Pencegahan Narkotika di Sulsel nanti akan ada Perda terkait dengan narkoba.

Pilihan Video