PANGANDARAN – Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat SH, S.I.K dampingi Bupati Pangandaran H.jeje Wiradinata dan Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfian mengikuti acara peletakan batu pertama pembangunan jembatan Simpang Asih Cijulang di Dusun Mandala RT 20 RW 09 Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandara yang menghubungkan Jalan Cijulang ke Pantai Batukaras, rabu(9/3/2022).

Baca juga:Kapolda Jabar Tinjau Lokasi Lahan Untuk Gedung Polres Pangandaran

AKBP Hidayat menjelaskan pembangunan Jembatan Simpang Asih merupakan tindaklanjut perintisan gagasan mantan Pangdam III/Siliwangi yang kini menjabat sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI Agus Subiyanto.

“pembangunan Jembatan Simpang Asih merupakan tindaklanjut perintisan gagasan mantan Pangdam III/Siliwangi yang kini menjabat sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI Agus Subiyanto,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang telah memberikan bantuan berupa pembangunan jembatan simpang asih semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang telah memberikan bantuan berupa pembangunan jembatan simpang asih semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” tuturnya.

Bupati Pangandaran H Jeje pun mengucapkan hal yang sama yaitu terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Tzu Chi Indonesia terkait program pembangunan jembatan simpang asih yang bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan mari warga masyarakat sekitar juga ikut membantu serta  program pembangunan jembatan ini.

“Saya pun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Tzu Chi Indonesia terkait program pembangunan jembatan simpang asih yang bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan  menghimbau semua warga masyarakat sekitar juga ikut membantu serta  program pembangunan jembatan ini,” pungkasnya.

Dalam acara ini Afon Perwakilan Buddha Tzu Chi Indonesia menjelaskan pemberian bantuan pembangunan jembatan simpang asih ini dalam rangka Program yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang mana nantinya jembatan ini sebagai akses jalan cepat masyarakat ataupun wisatawan.