Bantaeng, Rakyat News – DPW wahdah islamiyah menggelar tarbiyah gabungan di kabupaten bataeng yang bertempat di balai kartini hari ini ahad 27/11/2016. Tarbiyah gabungan ini dilaksanakan dengan tema “”Dengan Tarbiyah gabungan kita rapatkan barisan kader dalam menyongsong kejayaan Islam”.

Dalam acara ini pula dihadiri oleh 1000 peserta dari 3 kabuparten yakni selayar,bulukumba,dan jeneponto. Di samping itu hadir pula asisten 2 Syamsul suli SE MM dan ketua DPW Sul-Sel abdul rahim.

Kegiatan tarbiyah gabungan seperti ini harus dilaksanakan setiap tahun di bantaeng dan kami dari pemerintah mengucapkan banyak terima kasih kepada DPW wahdah islamiyah yang telah menunjuk bantaeng selaku tuan rumah dalam acara ini pungkas pak syamsul suli.

Sementara itu ketua DPW mengatakan terima kasih banyak kepada pemda bantaeng yang memberi kami fasilitas yang baik dan tidak lupa pula saya ucapkan jazakallah khoiron kepada pengurus DPD Wahdah Islamiyah bantaeng yg bekerja sangat giat dalam melaksanakan kegiatan ini. (*)