MAKASSAR – Kepala Dinas Parawisata, Muhammad Roem mencoba layanan GoCar Protect+ mengapresiasi langkah yang diambil Gojek untuk memberi Anda ketenangan pikiran nyaman bagi pengguna.

Baca Juga : Irjen Kemenkumham Apresiasi Layanan Drive Thru  Pengambilan Foto dan Wawancara Kanim Palopo

Menurutnya, dengan kehadiran GoCar Protect Plus dapat mendongkrak perekonomian di sektor pariwisata, karena konsumen mendapatkan rasa aman dan nyaman untuk mengurangi resiko penyebaran virus Covid-19.

“Apa yang dilakukan Gojek dengan GoCar Protect Plus turut membantu bangkitnya perekonomian terutama di sektor pariwisata, para konsumen termasuk wisatawan yang berkunjung di Kota Makassar pasti merasa aman dan nyaman karena selain ada sekat pembatas, juga ada pembersih udara atau air purifier yang dapat mengurangi resiko penyebaran virus di udara. Semoga standar protokol yang sudah bagus ini dapat menginspirasi seluruh pihak untuk terus waspada dan tidak sedikitpun melonggarkan protokol kesehatan,” terangnya, Kamis (24/3/2022).

Layanan GoCar Protect+ mendorong mitra pengemudi yang bertugas menjalani vaksinasi COVID-19, kemudian juga memeriksa suhu tubuh secara berkala, melengkapi kendaraannya dengan partisi pelindung, dan menyediakanpembersih udara Sharp di dalam kendaraan untuk melumpuhkan 91,3% airborne COVID-19 dalam 30 detik.

GoRide dan GoCar Protect+ tersedia untuk pelanggan di Kota Makassar. Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan harus memperbarui aplikasi Gojek ke versi paling baru. Para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon menggunakan kode promosi GOJEKINAJA hingga 90%.

Baca Juga : Langkah Cepat Lurah Kassi-Kassi Atasi Tumpukan Sampah