Makassar, Rakyat News – Sekumpulan suporter PSM Makassar akan menampilkan koreo bersama untuk memompa kembali spirit pemain kontra Persipura mendatang, Sabtu (3/6/2017) di Stadion Mattoanging Makassar.

Pertemuan tersebut menghadirkan beberapa perwakilan kelompok suporter PSM Makassar antara lain. The Macz Man, Laskar Ayam Jantan, Redgank, Kopaskar, Komunitas Vip Selatan (KVS), Komunitas Vip Utara (KVU), dan Komunitas Vip Paling Utama.

Harapan para kelompok suporter menunjukkan satu suara dan satu gaya adalah untuk raihan 3 poin tim kebanggaan kami PSM Makassar saat berhadapan dengan tim tamu Persipura.

Berawal dari komunikasi tiap delegasi kelompok suporter, kami membuat pertemuan koordinasi di Warkop 23 milik kapten PSM Makassar Hamka Hamzah. Disinilah kami saling melempar ide-ide yang nantinya akan kami tampilkan di Stadion Mattoanging.

Antusias teman-teman sangat besar untuk menampilkan koreo satu suara dan satu gaya dipertandingan nanti. Kami akan membentuk tim kerja kreatif demi terealisasinya koreo tersebut.

Mereka menghimbau kepada para pencinta PSM Makassar baik dari elemen suporter maupun para penonton agar bisa bersatu membantu merealisasikan ini. Disisi lain mereka juga menyampaikan aspirasi kami kepada kapten PSM Makassar Hamka Hamzah agar pemain PSM Makassar bermain spartan di lapangan.

(Kusuma Widodo/Rakyat News)