Makassar, Rakyat News–Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto silaturahmi bersama kader dan sub Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa(PPKBD) di DP Hall, Jalan Amirullah, Kamis (01/11/2016).

“Silaturrahmi ini dilakukan berkat dedikasi dan kesuksesan seluruh kader yang mendukung program nasional pemerintah kota yang salah satunya adalah lorong KB,”kata,Wali Kota yang akrab disapa Danny Pomanto.

Orang nomor satu Makassar itu memuji semangat kerja kader KB yang bekerja tak kenal lelah menyukseskan program KB di Makassar. Menurutnya, program KB dapat menjadi alat untuk meningkatan kualitas, dan kesejahteraan keluarga.

“Peserta KB dapat mengatur jarak kelahiran anak sehingga orang tua dapat mendidik dan membesarkan anak secara terencana dan terarah,”jelasnya

Dalam acara Silaturahmi tersebut,Wali Kota Danny juga menyerahkan insentif bagi 1.135 kader PPKBD dan Sub PPKBD Badan KB Makassar.

Danny berharap jumlah insentif yang diterima dapat meningkat di tahun – tahun mendatang yang dimulai perencanaannya di tahun 2017 sehingga hasilnya dapat dinikmati pada 2018 nanti jika PAD (Pendapatan Asli Daerah) dapat menembus angka Rp 1.3 Triliun.(us)