Makassar, Rakyat News – Dewan Penasehat Lembaga Info Kejadian Viral memberikan donasi kepada anak yang menderita tumor yang saat ini dirawat di lantai 4 Rumah Sakit Daya Jl. Perintis Kemerdekaan No.KM.14 minggu (22/12/2019).

Megawati Andi Paturusi Dewan Penasehat IKV mengatakan pemberian donasi ini sematamata untuk meringankan biaya pengobatan bagi anak Suman yang menderita tumor sejak lahir.

“Saya dan beberapa pengurus IKV datang langsung melihat kondisi adek Suman, harapan kami dengan donasi ini mampu meringankan beban biaya adek Suman selama menjalani pengobatan,”tutupnya.

Diketahui bahwa Sumang usia 11 tahun buah hati dari madi dan sanni anak ke 6 dari 7 bersaudara warga Jl.Kandea 3 Rt.04 Rw.02 Kelurahan bunga ejayya baru kecamatan tallo siswa kelas 4 SD inpres layang II ini tak pernah mengeluh sakit yang menimpa dirinya walaupun kondisi tubuhnya semakin hari semakin lemah diakibatkan tumor yang bersarang di dadanya.

Saat ditemui ditempat terpisah Safaruddin Ketua IKV mengatakan bahwa Suman menderita tumor sejak lahir dan tumor yang bersarang tepat di dadanya semakin lama semakin membesar sehingga membuat kondisi kesehatan Suman semakin menurun.

“Waktu kami menjenguknya kondisi adek suman semakin lemah, insya ALLAH hari kamis sudah mau dioprasi dan dapat kesempatan ini saya berharap ada dermawan lainnya yang tergerak hatinya untuk membantu adek suman,”tutupnya.

 

 

Penulis : Ds. Anto

Editor : Mustakim