BONE – Dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Perdagangan, kembali menggelar pasar murah di pelataran Lapangan Merdeka watampone, Kamis (21/4).

Baca juga : Bupati Bone Buka Safari Ramadhan Five Only Management

Pasar murah yang dibuka langsung oleh Bupati Bone, HA.Fahsar M.Padjalangi mengatakan kegiatan operasi pasar murah ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya pada bulan Ramadhan.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah secara langsung kepada masyarakat dalam hal pemenuhan bahan pokok, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Sebelum kita laksanakan pasar murah, terlebih dahulu kita gelar operasi pasar Untuk mengendalikan harga yang setiap saja bisa melonjak serta dalam rangka menekan harga dipasaran,” jelasnya.

Bupati Bone mengatakan, terima kasih kepada Distributor, Perbankan, Dinas terkait serta seluruh element yang terlibat pada kegiatan ini. karena apa yang kita lakukan hari ini sifatnya sudah menjadi rutinitas dalam rangka menyambut hari raya idul fitri.

“Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada teman-teman serta seluruh element yang dengan tulus terlibat membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ungkapnya.

Fahsar juga mengharapkan dengan adanya pasar murah tersebut, dapat membantu mengurangi beban masyarakat akan kebutuhan pokok khusus dikabuoaten Bone

“Saya juga himbau kepada warga yang mengantri saat belanja, jangan lupa protokol kesehatan tetap diterapkan,” pintanya.

PLT Kadis Perdagangan , juga menyampaikan bahwa jenis barang kebutuhan pokok yang disediakan sudah dengan hargavyg termurah dibanding dipasaran dengan menggandeng beberapa distributor serta beberapa produk lainnya.

“Semoga saja dengan kasar murah ini bisa lebih bisa meringankan beban masyarakat jelang idul Fitri ini,” pungkasnya. (Sb)