Takalar, Rakyat News – Seorang warga pulau tanakeke yang sedang melintas dilautan dengan menggunakan perahu jolloro, saat itu warga telah dikagetkan ketika melihat seorang mayat yang telah mengapung di laut antara kepulauan tanakeke dan daratan takalar hari ini. Senin, (30-12/2019).

Penemuan mayat tersebut telah dibenarkan oleh salah seorang warga yang bernama dg.mata selaku kepala dusun bontotinggia desa balangdatu kecamatan tanakeke kabupaten takalar.

Daeng Mata mengatakan jika dirinya bersama beberapa warga kian menemukan seorang mayat laki-laki yang sedang mengapung di lautan,”

“Iya pak tadi kami menemukan mayat laki-laki yang sudah mengapung di tengah laut saat kami dalam perjalanan menggunakan perahu jolloro dan kami belum berani mengevakuasi, olehnya itu kami langsung menghubungi pihak kepolisian terkait mayat tersebut.”pungkas Daeng Mata melalui telepon selulernya pada hari Senin, 30 Desember 2019.

Hingga berita ini diterbitkan, jika identitas sosok seorang mayat tersebut belum diketahui, karena keadaan mayat masih ditengah laut dan belum juga dilakukan evakuasi.(*)